Arsip untuk Mei, 2009

Tadi pagi pas saia nonton berita di TV saia kaget banget ada berita tentang malpraktek calon dokter di sumatra barat yang nyunat anak orang sampe alat Vitalnya terpotong. Ngga’ tau juga sih kepotongnya seberapa pastinya, tapi kayaknya lumayan parah gitu.

Yang nyunat juga emang bukan dokter, tapi (lebih…)

Iklan

Pernahkah anda berfikir “Kenapa sih SMA itu cuma 3 tahun aja ?”

Masa SMA adalah 3 tahun terpenting dan terindah dalam hidup saia (dan anda juga tentunya).
Mungkin dulu, waktu masih aktif-aktifnya belajar dan dengan tugas yang banyak banget dari guru pas di SMA, apalagi pas lagi sibuk-sibuknya ujian akhir, kita pengen banget itu semua cepat berakhir dan pengen cepet-cepet lulus rasanya. Tapi ketika semuanya udah berakhir dan kita udah bener-bener lulus, kita justru malah pengen (lebih…)

Dari mulai mbrojol dari perut ibu saia dulu sampe sekarang, saia emang bener-bener ngga’ bakat kalo yang namanya disuruh bikin puisi. Biasanya sih kalo pas pelajaran Bahasa Indonesia dan disuruh bikin puisi sama guru, saia (lebih…)

Saia emang bukan dokter atau seorang ahli kesehatan dan saia juga ngga’ pengen jadi dokter karna biaya kuliahnya mahal banget. Tapi saudara-saudara, pengalaman adalah guru yang sangat baik, dan semoga anda tidak melakukan apa yang saia lakukan.

Dua hari yang lalu tepatnya pas hari rabu kemaren, saia dan semua anak kelas 3 lainnya melaksanakan ujian praktek terakhir, yaitu ujian praktek olahraga yang penuh suka cita.
Seneng banget karena ini adalah ujian praktek terakhir sebelum kita (lebih…)

Malem-malem gini sebelum tidur biasanya saia suka mikir sesuatu sambil memandang ke langit-langit kamar.
Dan malem ini saia juga ngekakuin hal itu sambil posting tulisan ini.

Hal-hal yang saia pikirikan macem-macem, mulai dari yang ngga’ mutu dan ngga’ penting sama sekali sampe yang bermutu dan penting banget.

Kalo yang ngga’ mutu dan ngga’ penting misalnya (lebih…)

“Bicara Tentang Cinta…,
Oh Haruskah…?”

Itu adalah penggalan lirik lagu Superman Is Dead yang judulnya Cerita Semalam, dan menginspirasi saia buat posting tulisan ini.

Waktu saia nyalain TV, ada sinetron.
Apa tema yang diangkat ?
CINTA,

Yang tentu aja dihiasi dengan unsur-unsur materialistis,
cinta segi tiga, saling berebut harta dengan latar keluarga kaya, ya pokoknya ngga’ jauh-jauh dari itu lah…
Betapa miskinnya ide (lebih…)

Tahukah anda…?
Ternyata tulisan AMBULANCE yang ada di bagian depan mobil Ambulan itu tulisannya kebalik.

Mungkin kalian yang sudah tau tentang hal ini sejak lama pasti akan bilang “Ya ampuuuun…., Katro’ bgt sih ni orang…”

Maklum, sampai dengan tulisan ini diposting, saia belum pernah sekalipun berhubungan sama yang namanya mobil ambulan.
Pas saia dicircumcision (disunat maksudnya) dulu, saia malah ke dokternya naek gerobak (ya ngga’ lah).

Mobil Ambulan
Tulisan AMBULANCE di bagian depan mobil ambulan itu ternyata terbalik.

Tapi selama 17 tahun hidup di dunia ini, saia baru hari sabtu kemaren tau kalo (lebih…)