Kriteria Wanita Solihah Menurut Saia

Posted: 21 Mei 2009 in Tulisan Ngaco

Malem-malem gini sebelum tidur biasanya saia suka mikir sesuatu sambil memandang ke langit-langit kamar.
Dan malem ini saia juga ngekakuin hal itu sambil posting tulisan ini.

Hal-hal yang saia pikirikan macem-macem, mulai dari yang ngga’ mutu dan ngga’ penting sama sekali sampe yang bermutu dan penting banget.

Kalo yang ngga’ mutu dan ngga’ penting misalnya
“kenapa Saiful Jamil cerai sama Dewi Persik ?”

Dan hal yang mutu dan penting banget misalnya
“kenapa pencalonan Boediono sebagai Cawapres banyak menuai kecaman ?”

Malam ini saia lagi mikir tentang kriteria Wanita Solihah.

Kalo kata ustadz-ustadz yang suka ceramah pagi-pagi di TV, kriteria wanita sholihah itu
“gini.
..gini…gini…bla…bla…bla…”

Atau kalo ngga’, kriteria wanita sholihah itu
“Gitu…gitu…gitu..bla…bla…bla…”

Atau bisa juga
Kriteria Wanita sholihah itu “gini…gitu…gini…gitu…bla…bla…bla…”

Ya pokoknya begitulah…
Kalian pasti juga sudah pada ngerti kan ?

Tapi, saia punya pendapat lain yang lebih konkrit dan lebih real tentang kriteria wanita Solihah.
Yah…, walaupun ilmu agama saia masih cekak banget dan walupun saia sholat Jumatnya cuman seminggu sekali.

Begini saudara-saudara….
Jika anda jalan-jalan ke pantai dan melihat ada cewe’ lagi berjemur di pantai dan cewe’ itu cuman pake Bikini….

Percayalah pada saia saudara-saudara, cewe’ yang anda lihat Itu sama sekali bukan wanita solihah !!
Dan model majalah Playboy itu juga bukan wanita solihah.

Jadi, wanita solihah itu yang jelas bukan seorang wanita berbikini yang berjemur di pantai. Dan wanita solihah itu yang jelas juga bukan model majalah Playboy.

Bener kan…?

Iklan
Komentar
  1. ayoe_imut berkata:

    wanita sholeha adalah
    wanita yg bisa menjaga martabatnya sendiri,,,

  2. ida dahlia berkata:

    jiaaaaahhhh
    ampe seriuuusss beeuud bacanya….

    tapi….
    seru juja iahhh….

  3. nuri berkata:

    aduuh,,,hamPir seRiuz niy baCanya,,,,
    ku kira,,,
    ternyata,,,,
    seRu uga,,,,

  4. fery finish last berkata:

    Maaf sodara-sodara…

    Saia kalo posting emang suka ngaco…

    Maaf ya…

  5. gamis murah berkata:

    Salam
    bahasa sederhana sekali dan ringan untuk dimengerti 🙂 🙂
    padahal iseng-iseng aja posting nya 🙂 hehe
    Salam Kenal ya dari Kami GAMIS MURAH 😀
    Wasalam
    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s