Untungnya Saia Dulu Ngga’ Ikut Sunatan Masal

Posted: 28 Mei 2009 in Tulisan Ngaco

Tadi pagi pas saia nonton berita di TV saia kaget banget ada berita tentang malpraktek calon dokter di sumatra barat yang nyunat anak orang sampe alat Vitalnya terpotong. Ngga’ tau juga sih kepotongnya seberapa pastinya, tapi kayaknya lumayan parah gitu.

Yang nyunat juga emang bukan dokter, tapi baru mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Kelewatan banget khilafnya tu mahasiswa yang nyunat, nyunat alat vital anak orang sampe putus. Kan kasian banget anaknya yang disunat kalo seandainya alat vitalnya beneran putus dan putusnya parah.
Mungkin anak itu bisa trauma banget kalo ngeliat dokter dan tiap ngeliat dokter dia mesti langsung lari sambil nutupin alat vitalnya dan teriak “Ampuuun…, Aku ngga’ mau disunat lagi…, pokoknya ngga’ mau…!!, kalo mau nyunat, sunat aja Bapakku…!!”

Terus gimana coba kalo itu anak ntar berkeluarga, dia pasti bakal rajin banget konsultasi ke On Clinic dan tanya gini,

Anak yang dulu alat vitalnya kepotong pas ikut sunatan masal dan sekarang udah berkeluarga : “Saia mau konsultasi…”

Petugas On Clinic : “Permasalahan anda apa ya Pak ?”

Anak yang dulu alat vitalnya kepotong pas ikut sunatan masal dan sekarang udah berkeluarga : “Saia ngerasa rumah tangga saia ngga’ bahagia dan 10 tahun sudah kita berumah tangga tapi belum juga mendapatkan putra”
(Berasa nyanyi dangdut gitu)

Petugas On Clinic : “Terus menurut anda sendiri penyebab itu semua apa ya ?, mungkin anda bisa mengira-ngira dan menjelaskannya pada saia”

Anak yang dulu alat vitalnya kepotong pas ikut sunatan masal dan sekarang udah berkeluarga : (berkata lirih) “Saia ngga’ punya Titit…”

Petugas On Clinic : (melongo takjub)

Atau terus gimana coba kalo tu anak ntar jadi artis terkenal ?, berita tentang ketidakbertititannya bakal jadi konsumsi publik kalo sampe ketauan sama infotainment.

“Pemirsa, tahukah anda bahwa artis ganteng bernama Sugimin yang membintangi iklan sandal jepit ini ternyata ngga’ punya Titit ?”

Pastinya karirnya di dunia keartisan bakal ancur berantakan.
Kan kasian banget tu anak.

Menurut saia ini adalah malpraktek paling kejam yang pernah saia tau. Si anak harus menderita lahir batin seumur hidupnya.

Bagi anda-anda yang belum sunat, kalo bisa mending jangan ikutan massive sircumcision alias sunat masal deh, terlalu berresiko tinggi.

Untungnya saia udah sunat dan saia dulu ngga’ ikutan sunatan masal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s