Oh Tidaaak…!!, Ternyata Saia Berbakat jadi Gigolo !!

Posted: 9 Juni 2009 in Lagi Kepengen Nulis

Saia sih emang nggak ngelakuin KETIK REG(spasi) WETON terus kirim ke 9090, dan kemudian saia dibilang cocok dan bakat jadi Gigolo gitu.

Dan saia juga ngga’ pernah dibayar sama peternak kambing buat ngelakuin kawin silang sama kambing, tapi saia ngelakuinnya atas dasar suka sama suka.
(eh ngga !, sama sekali ngga’ !, saia sama sekali ngga’ pernah ngelakuin itu)

Jadi kemaren malem pas pengajian,

Apa…?, pengajian…?
Ngga’ salah neh…?

Ya ia, pengajian.
Saia biar gini-gini, biar sholat jumatnya cuman seminggu sekali saia juga ngaji lho.

Jadi kemaren malem pas pengajian, temen saia si Rimba ngebawa-bawa buku pintar ke mesjid.

Apa itu buku pintar ?

Buku pintar tu buku yang isinya tentang pengetahuan umum. Mulai dari tokoh-tokoh dunia, sejarah, satuan-satuan ukuran, sampe alasan kenapa Saiful Jamil cere sama Dewi Persik juga ada (lho, kaya’nya ngaco banget). Mungkin dulu pas jaman komputer masih segede pos kamling, terus kita masih belum kenal sama yang namanya google dan wikipedia, buku ini banyak banget yang tau, apalagi anak sekolahan.

Jadi intinya, buku pintar adalah buku yang kalo dibaca bisa bikin pintar. sesuai sama nama bukunya gitu, buku pintar. Tapi ngomong-ngomong, saia udah rajin baca buku pintar ko’ ngga’ pinter-pinter ya ?
(emang udah pembawaan kali Fer)

Saia juga bener-bener ngga’ tau, ngapain juga temen saia itu bawa-bawa buku pintar ke acara pengajian di mesjid.
Apa karna saking terobsesinya dia jadi orang pinter makanya dia ngebawa buku pintar kemana-mana ?

Ato apa jangan-jangan karna dia cuma pengen keliatan pinter, makanya dia bawa-bawa buku pintar ke acara pengajian di mesjid ?
(ini malah kaya’ orang bego kurang kerjaan)

Saia ngga’ tau juga, setan apa yang udah ngerasukin temen saia itu sampe dia berani-beraninya ngebawa buku pintar ke acara pengajian di mesjid.
Ya untung aja gara-gara dia bawa buku pintar ke pengajian dia ngga’ ditangkep sama polisi terus dipenjara bareng Lia Edan Eden dengan tuduhan penistaan agama.

Ngomong-ngomong masalah polisi dan penjara, tadi pas ngurus SKCK di kantor polisi saia hampir aja berhasil nyolong pulpen pilot warna item dari ruangan Identifikasi. Ekstrim banget kan ?, saia berani nyolong di kantor polisi. Tapi berhubung saia ini orang jujur, pulpen pilot warna itemnya ngga’ jadi saia colong dan saia balikin lagi.
(sebenernya sih bukan nyolong, tapi pas abis tanda tangan ngga’ sengaja kebawa gitu)

Lanjuuut…
Terus buku pintar yang dibawa temen saia tadi iseng saia baca-baca. Saia ngga’ tau juga, setan apa yang udah ngerasukin saia ini sampe saia berani-beraninya baca-baca buku pintar dalam acara pengajian di mesjid. Ya untung aja gara-gara saia baca buku pintar di pengajian saia ngga’ ditangkep sama polisi terus dipenjara bareng Lia Edan Eden dengan tuduhan penistaan agama juga.

Pas lagi baca-baca, eh ngga’ taunya nemu shio. Berhubung selama ini saia ngga’ tau shio saia apa’an, ya saia lanjutin aja mbacanya dan ternyata setelah baca-baca, shio saia ternyata adalah shio kambing. Baru tau saia…

Saia sih sempet seneng-seneng gitu pas saia baca-baca shio kambing. Soalnya menurut yang saia baca, umumnya orang yang bershio kambing itu baik, penyayang, ramah, pemaaf, agamis (baca: alim) dan disayang oleh orang-orang karna sifatnya. Selain itu, katanya orang yang punya shio kambing adalah pekerja yang kreatif, artistik dan modern dalam penampilan (baca : keren) tapi cenderung depresif.

Lho, emang saia depresif gitu ?
Kemaren-kemaren aja pas ulangan matematika, fisika sama kimia saia dapet nilai 2, saia malah ngga’ ada depresif-depresifnya sama sekali, saia malah ketawa-ketawa aja tuh.
(lho, itu kan udah rutimitas Fer !)

Pas Julie Estelle menjalin hubungan dekat sama si Gelo Ello, saia juga sama sekali ngga’ depresif tuh.
(lho, emang kamu sapanya Julie Estelle Fer ?, piaraannya yang terbuang ya ?)

Pokoknya, di buku pintar tadi dijelasin kalo pada umumnya orang yang shionya kambing itu baik, agamis (baca: alim), kreatif dan punya jiwa seni.
Tapi setelah saia baca-baca lagi, orang yang punya shio kambing tu umumnya gemar makan enak (ya ia lah…!, sapa coba yang ngga’ doyan makan enak…?). Yang mana, karna kegemarannya makan enak ini orang yang bershio kambing rentan terkena penyakit yang disebabkan oleh pola makan, misalnya panu dan ketombean.

Sejauh ini sih saia seneng-seneng plus bangga punya shio kambing. Tapi, kesenengan plus kebanggaan saia akan shio kambing itu lenyap seketika.
Setelah saia baca-baca lebih jauh lagi, ternyata saia nemu tulisan gini,

“Profesi yang sesuai dengan bakat yang dimiliki oleh shio kambing adalah seniman, rohaniawan, tukang kebun, gigolo dan mak comblang.”

Astaghfirullohaladziiim…!!

Buku pintar itu langsung saia lempar jauh-jauh.

Sialan…!
Saia dibilang bakat jadi gigolo.
Kurang ajar banget tu buku…!!

Kalo saia dibilang bakat jadi mak comblang, oke lah, ngga’ papa. Tapi kalo saia dibilang bakat jadi gigolo, saia bener-bener ngga’ terima !!

Yaa… Walopun itu semua cuman “konon” dan belum tentu bener sih, tapi tetep aja saia ngga’ terima.
Temen saia si Rimba yang ngebawa buku pintar tadi langsung ngakak tau kalo ternyata saia ini bakat jadi gigolo.
Kampret…!!

Saia ngga’ bisa ngebayangin, gimana coba kalo saia nanti beneran jadi gigolo ?
Mungkin saia bakal dibakar idup-idup kali ya sama Ibu saia gara-gara mencemarkan nama keluarga ?

Mending juga jadi caddy golf daripada jadi gigolo, amit-amit…!

Iklan
Komentar
  1. ZonS berkata:

    Wkkkkkkkkk…. kocak bro 😀
    posting terus…

  2. rischan berkata:

    lam kenal semuanya,,,klo ada waktu mampir ya…..nyari temen nich…soalnya ..lum ada temenz
    jangan lupa saran..bagi temen2 yang udah master
    http://www.rischan.co.cc

  3. fery79 berkata:

    Good post, and keep posting. Kunjungan balik dan salam kenal.

  4. ayoe_imut berkata:

    siiip,,,,asah terus kReatifitas
    menulis Anda..

  5. vpmaniac berkata:

    Wuahahah, kocak mas…. Boleh pinjem buknya ndak ? Hihihih…. Mo liat saya berbakat di bidang apa menurut shio may.

    Btw salam kenal mas

  6. Maren Kitatau berkata:

    @Last bakat juga jadi dalang,
    Bedialog sendirian,
    Gigolo seniman?
    Moga tak lah yao!
    Siao tak tau dalang.

    Salam Maya!

  7. zattyaa berkata:

    kocak lu ,

    memang bakat jadi penikmat upil lu ,

  8. ear-fun '94 berkata:

    enak jadi gigolo. berbuat ‘gitu’ dapet duit. tapi di neraka dibakar. hahaha.

  9. celotehanakbangsa berkata:

    waduh kacau dunkz klo gt..

    tapi setelah tak pikir”…

    knp ga juragan coba aja syp tau sukses beneran…hehehehe…

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/06/19/7-tips-untuk-jadi-capres-pilihan-rakyat/

  10. putrasena berkata:

    salam kenal ya,,

  11. Jumi Laura berkata:

    hebat !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s