About My Sat Nite, dan Alhamdulillah Saia Ngga’ Keracunan Terang Bulan

Posted: 17 Juni 2009 in Lagi Kepengen Nulis

Malam minggu kemaren pas baru balik dari pengajian remaja di mesjid, saia bosen banget di rumah dan ngga’ tau lagi mau ngapain. Emang sih, sebenernya malam minggu tu bukan waktu yang pas buat bosen bagi yang udah punya pasangan. Tapi bagi seorang remaja telat puber kaya’ saia yang ngga’ punya cewe’ buat diajak jalan, ditelponin, diesemesin, dimintain duit dan dipukulin kalo lagi marah, ya tetep aja malam minggu bisa jadi ngebosenin. Saia bingung mau ngapain. Mau maen boneka barbie ngga’ ada temennya, mau ngupil pake jempol kaki takut ngga’ bisa dicabut. Ya udah, daripada bingung mau ngapain, saia niat balik lagi ke mesjid buat dzikir dan sholat aja sampe pagi. Tapi, sebelum saia sampe di mesjid tiba-tiba ada setan yang ngebisikin saia gini,

“Fer, mending kamu ke warnet aja…, pasti asyik banget…!!”

Ya udah, niat mulia buat dzikir dan sholat di mesjid sampe pagi pun sirna, saia lebih milih ngabisin waktu bosan malem minggu saia di warnet.
Kebetulan beberapa malem sebelumnya saia sempet nyobain warnet baru lesehan yang konektifitasnya “Masya Alloh”, cepet banget. Nonton video di YouTube aja nyaris tanpa loading. Waktu itu sekitar jam 10 malem dan yang ngenet di warnet itu cuman saia sendiri (ya terang aja cepet…!!).
Pas itu saia ngutak-atik settingan blog saia sama buka-buka video tutorial ollie di Youtube (ollie itu trik skateboard yang paling dasar, ngelompat pake skateboard). Maklum, udah setaun lebih maen skateboard tapi masih belom bisa ngapa-ngapain. Mau belajar, tapi di tempat saia ngga’ ada yang maen barang gituan, jadinya saia maen-maen skatebord sendiri aja di jalan tiap minggu pagi. Tapi walopun saia ngga’ bisa ngapa-ngapain, cuman bisa dorong sana dorong sini aja pake skateboard, tetep aja saia keliatan keren. Kaya’ yang udah saia bilang tadi nih, di tempat saia ngga’ ada yang maen barang gituan. Maklum, kota kecil gitu. Jadi, bisa dorong-dorong sana-sini aja udah keren banget lah.

Di Sampit kalo mau jadi orang keren tu emang gampang banget, apalagi kalo pengen jadi terkenal, sangat-sangat gampang. Kalo pengen jadi orang terkenal di Sampit, kamu tinggal telanjang aja terus lari-lari di tengah jalan sambil megang spanduk yang tulisannya “KAWINKAN SAYA SAMA JULIE ESTELLE”. Dijamin kamu pasti bakal terkenal banget se kota Sampit, ato mungkin bahkan se Indonesia.
(tapi saia ngga’ nanggung kalo gara-gara ngelakuin itu, seumur hidup ngga’ bakal ada cewe’ yang mau deket sama kamu, apalagi dijadiin bini’)

Walopun pas itu saia satu-satunya pelanggan di warnet lesehan yang konektifitasnya “Masya Alloh” cepet banget itu, tapi yang ngenet kaya’nya ngga’ cuman saia sendiri, ada juga yang jaga warnet sama temen-temennya ngenet. Kaya’nya sih nonton video apaan gitu. Untung aja yang jaga warnet sama temen-temennya cowo’ semua, coba kalo cewe’, gimana ?
(berimajinasilah sesuka anda)

Tapi sayang banget pas saia pengen ke warnet malam minggu kemaren, warnet lesehan yang konektifitasnya “Masya Alloh” cepet banget itu ternyata tutup, padahal malem minggu. Ya udah, saia pun ngga’ jadi ngenet di warnet lesehan yang konektifitasnya “Masya Alloh” cepet banget itu. saia ke warnet laen yang emang sebelumnya saia biasa ngenet di situ.
Walopun konektifitasnya ngga’ cepet-cepet banget dan waktu itu udah malem diatas jam 10-an, tapi warnetnya tetep aja rame. Saia langsung menuju komputer yang nomer 1 karna menurut mitos yang beredar, komputer yang nomer 1 tu biasanya konektifitasnya lebih cepet dibanding komputer-komputer laen kalo di warnet. Benarkah ?

“Makanya, kalo asal jangan usul…, kalo usul tidak boleh asal”

Tapi perasaan walopun udah pake komputer yang nomer 1 tetep aja koneknya lelet.

Pas baru mau make komputer yang nomer 1, saia kaget banget ada sepotong kue terang bulan isi coklat yang ketinggalan di situ, diduga terang bulan itu sisa dari pengguna komputer nomer 1 yang sebelumnya. Didorong oleh keadaan perut yang laper, terus terang dari awal saia emang pengen banget makan tu terang bulan isi coklat, tapi saia mikir-mikir. Gimana coba kalo tiba-tiba abis makan tu terang bulan isi coklat pantat saia jerawatan ?
Ato terus gimana coba kalo tiba-tiba abis makan tu terang bulan rasa coklat Ivan Gunawan berubah jadi cewe’ beneran dan rambutnya Marshanda jadi warna ijo trus dia putus sama VJ Ben ?
Kan kasian…

Akhirnya terang bulan isi coklat yang menggoda itu saia biarin aja tergeletak di sebelah komputer.

Setelah sejam ngenet, utak atik settingan Widged side bar di blog saia yang masih amburadul, bikin e-mail dan bikin MySpace juga tapi ngga’ bisa, saiapun menyudahi ngenet saia. Dan masih didorong oleh perut yang sangat laper, saia kembali tergoda untuk makan tu terang bulan isi coklat. Tapi saia ragu lagi..,
Gimana coba kalo tiba-tiba abis makan tu terang bulan isi coklat pantat saia jerawatan ?
gimana coba kalo tiba-tiba abis makan tu terang bulan rasa coklat Ivan Gunawan berubah jadi cewe’ beneran dan rambutnya Marshanda jadi warna ijo trus dia putus sama VJ Ben ?

Trus…, gimana coba kalo tu terang bulan rasa coklat udah dikasih racun tikus dan sengaja ditaroh di situ buat ngeracunin tikus ?

Perut yang makin laper membuat saia ngebuang jauh-jauh pikiran tadi…

Kalo pantat saia jerawatan ya biarin aja. Toh walopun pantat saia mulus, saia juga ngga’ bakalan ngelepas celana saia di setiap kesempatan terus saia mamer-mamerin pantat saia yang mulus itu sama semua orang.
Kalo Ivan Gunawan jadi cewe’ beneran ya biarin aja, dia juga bukan sapa-sapa saia.
Trus kalo rambutnya Marshanda jadi ijo dan dia putus sama VJ Ben ya juga biarin !, Bodo amat…, sukur-sukur kalo abis putus sama VJ Ben si Marshanda mau jadian sama saia.

Dan…, setelah tengok kiri kanan, dan ngga’ ada yang liat, terang bulan rasa coklat itu pun saia makan…

Dan nyatanya sampe sekarang saia baik-baik aja tuh…
Pantat saia ngga’ jerawatan, mulus.
Ivan Gunawan Juga ngga’ jadi cewe’ beneran…
Dan rambutnya Marshanda juga ngga’ berubah, masih tetep kaya’ orang albino Bule Depok.

Abis dari warnet jam setengah 12-an malem, saia nyari makan di tong sampah warung tenda yang banyak tersebar di sekitar taman kota Sampit. saia makan nasi goreng seharga 9000 rupiah pake telor ayam yang digoreng mata sapi sambil ditelponin sama Ibu saia suruh pulang. Abis itu, sekitar jam 12 malem saia balik ke rumah.
di tengah jalan, di depan Wanda Salon, saia ngeliat si Wanda (waria alias bencong yang punya Salon) lagi duduk-duduk di depan salonnya sendirian, kaya’nya sih lagi nunggu mangsa motong-motongin kuku gitu. saia takut banget pas lewat situ terus diliatin sama dia. untung aja waktu lewat di depan salonnya si Wanda tadi motor saia ngga’ tiba-tiba mogok. kalo pas lewat situ motor saia tiba-tiba mogok, mungkin saia bakal disekap sama si Wanda buat dijadiin maenannya.
Hiiii…!!
amit-amit…!!!

Iklan
Komentar
  1. ZonS berkata:

    anggap aja terang bulan punya julie estelle 😀

  2. ear-fun '94 berkata:

    thx mas. gara2 mas fery makan terang bulan itu, saya berubah jadi ganteng lo mas. hahaha.

  3. Agung berkata:

    saya ingin minta nomor hp nya julie

  4. Agung berkata:

    aku kagum dg kecantikan anda

  5. hideki berkata:

    makasih ya,.,.., brkat kamu makan ntu terang bulan Marshanda jadi putus ma VJ Ben.
    truz skrng Marshanda dh jadia ma aq.,.,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s