Arsip untuk November, 2009

Hahh ??
Apah ?? Mimmimiminggu depan kamu kawin Fer ??

Serius ??

Ia, serius banget…

Tapi kalo minggu depan (lebih…)

Iklan

Akhirnya UTS telah berakhir hari sabtu kemaren, dua minggu yang indah itu telah terlewati.
2 minggu di mana sama sekali ngga’ ada tugas dan kuliah, 2 minggu di mana saia masuk siang pulang cepet, 2 minggu di mana saia cuman ada di kampus selama kurang dari 2 jam,
Abis dari kampus biasanya saia jalan-jalan dulu, nongkrong berjam-jam di Gramed baca buku gratisan ato langsung pulang ke kost, Tidur. Bener-bener nyante banget deh pokoknya…
Tapi sayang, itu semua telah berakhir dan mulai hari ini tadi kuliah lagi kaya’ biasanya.
(mana bagian sedihnya ??, mana bagian susah-susahnya ?? Hah ??, ko’ UTS malah seneng-seneng gitu sih ??)

***

Di jurusan saia itu ada mata kuliah yang namanya Pengantar Pertanian yang dipelajarin pas semester I.
Di mata kuliah Pengantar Pertanian ini saia diajarin tentang apa itu (lebih…)

Sesuai janji saia yang di postingan sebelumnya, kali ini saia bakalan posting poto-poto zattyaa dengan pose yang sangat “engga’ banget”.

Setelah melakukan sedikit usaha, akhirnya saya bisa ngedapetin poto-poto zattyaa dengan pose yang menurut saya sangat “engga’ banget” itu.
Berikut ini adalah poto-potonya.
(lebih…)

Akhir-akhir ini saia emang udah jarang banget ngeganjelin blog saia dengan postingan-postingan baru.
Kalo kepengen posting sesuatu, pas udah diketik sering males aja di tengah-tengahnya, trus postingan-postingan yang baru setengah jalan itu ditumpuk-tumpuk gitu aja di draft tanpa penyelesaian yang jelas.
Kadang pas di tengah-tengah ngetik postingan saia juga sering tiba-tiba kehilangan ide, tiba-tiba males aja gitu buat ngelanjutin tulisan yang mau saia posting. (lebih…)