Setelah Sekian Lama Tidak Meng-update Blog…

Posted: 12 November 2009 in Lagi Kepengen Nulis

Akhir-akhir ini saia emang udah jarang banget ngeganjelin blog saia dengan postingan-postingan baru.
Kalo kepengen posting sesuatu, pas udah diketik sering males aja di tengah-tengahnya, trus postingan-postingan yang baru setengah jalan itu ditumpuk-tumpuk gitu aja di draft tanpa penyelesaian yang jelas.
Kadang pas di tengah-tengah ngetik postingan saia juga sering tiba-tiba kehilangan ide, tiba-tiba males aja gitu buat ngelanjutin tulisan yang mau saia posting.

Pada intinya saia sekarang ini sedang mengalami masa-masa sulit dalam ngeblog sodara-sodara. sulit waktu, sulit ide, sulit ongkos, sulit untuk memahami kenapa KD cere sama Anang, dan sulit untuk memahami kenapa Anang pengen cepet-cepet kawin lagi.

(Lho…, ko’…??)

Di tengah segala kesulitan itu, tiba-tiba beberapa waktu yang lalu pas saia lagi tiduran siang-siang, panas-panas tanpa busana, tiba-tiba henpon saia bunyi….

Ternyata ada sms dari temen saya si Frans yang bikin saia kaget setengah mati….
Mungkin kalo dengan duit seribu perak kita bisa beli henpon tiga biji, udah saia lempar jauh-jauh deh tu henpon.

Ada apakah gerangan ???

Di dalam sms itu disebutkan bahwa temen saya yang namanya Frans tadi udah bosen jadi cowo’ dan pengen operasi ganti klamin jadi cewe’ trus ngilangin tai kebo lalat bermodel (ma’af Frans) aneh yang nemplok di deket mulutnya.

Ngga’ ko’….
Bukan, bukan gitu sodara-sodara….
Aduuuuuh ma’af Frans… Sori….
Becanda…., hehehe…

Untung aja mahluk yang bernama Frans ini tinggal jauh di Semarang sana, ratusan kilo meter dari Bogor.
Jadi dia ngga’ bakalan mungkin jauh-jauh jalan kaki Semarang-Bogor cuman buat menjitak kepala saia yang telah menghinadinakan dirinya.

*dan tiba-tiba si Frans nongol di depan pintu kamar kost saya sambil nenteng linggis (horor banget)*

Di dalam sms itu disebutkan bahwa isi blog saya kembali dikopi paste dan dimanipulasi seenaknya sama yang namanya Zattyaa trus ditaroh di notes FB-nya.

Kalo ngga’ percaya, tanya aja sama Anang ato Vino G. Bastian.
Dijamin mereka bakal ngga’ tau apa-apa…

Add aja orang yang namanya “Adhianata Setya Nugraha” di Facebook, trus liatin deh di notesnya, hampir semuanya hasil kopi paste dari blog saia ini.

Saia aja sampe bela-belain bikin akun FB dengan ID palsu buat nge-add dia dan ngeliatin notes-notesnya.
Eeeeeeh…., ternyata emang beneran. Hampir semua isi blog saia dicolong trus ditaroh di notes FB-nya.
Trus si Zattyaa dengan innocence-nya nanggepin komentar-komentar yang masuk di notesnya tadi seolah-olah dia sendiri yang nulis notes di FB-nya itu.
Benar-benar menguji kesabaran sodara-sodara…

Siapakah Zattya itu ?

Pastinya sih zattyaa itu bukan nama hewan piaraan saia….
Dan yang jelas Zattyaa itu juga bukan nama selingkuhan saia….
Sama sekali BUKAN….

Zattyaa ini juga udah pernah saia bahas habis-habisan di postingan saia yang ini.
Waktu itu dia kepergok nyolong hampir semua postingan-postingan saia di blog ini, dan tanpa rasa bersalah postingan-postingan saia itu dimanipulasi, diubah-ubah dan diposting ulang di blognya dia.

Ngga’ tanggung-tanggung sodara-sodara….
Dia ternyata punya Blog tiga biji yang hampir semua
postingannya itu nyolong dari blog saia.

Dan ketiga blog itu adalah :

zattyaa.blogspot.com (udah ditutup karna ketauan)

adhianata.blogspot.com (juga udah ditutup karna lagi-lagi ketauan)

Dan yang terakhir ketauan adalah…

celanakendor.wordpress.com (terakhir saia liat masih belum ditutup)

Saia heran + takjub banget sama yang namanya Zattyaa ini….
Gigih dan pantang menyerah mengkopi paste isi blog saia…
Sama sekali ngga’ kapok walopun udah berkali-kali ketauan ngopi paste postingan-postingan saia.
Ngga’ itu aja, komen-komen yang saia posting sendiri di Friendster saia juga dicolong ama dia, trus ditaroh di blognya…

Saia jadi tertarik banget sama yang namanya Zattyaa ini…
Ia, tertarik banget buat nyemplungin dia ke dalam sumur trus sumurnya ditimbunin sama tai kebo sampe penuh dan atasnya disemen rapi.

Untung aja sih yang namanya zattyaa ini cowo’ daaaan ehem… ngga’ ganteng. Coba kalo dia itu cewe’ cakep, solehah, pintar memasak, dan sayang keluarga….
Udah saia kawinin deh dia itu dari kemaren- kemaren….
(ngarep)

Anda Penasaran dengan yang namanya Zattya ??
Anda pengen tau sejak kapan Zattyaa bisa cebok sendiri ??
Anda pengen tau kapan si Zattyaa berhenti netek sama emaknya ?
Anda juga pengen tau berapa berat dan panjang badannya Zattya waktu baru mbrojol dari perut emaknya ??

Tanya aja ama Emaknya Zattya…!!
(Hehehehe….B-))

Sabar sodara-sodara… Untuk mengobati rasa penasaran sodara-sodara sekalian, poto-poto Zattyaa dengan pose yang sangat “engga’ banget” bakal segera saya posting secepatnya di sini…
Ia, secepatnya…

Jadi…. Jangan kemana-mana…
Tonton terus Opera Van… Javaaa…
(lho….?)

Iklan
Komentar
  1. ofecc berkata:

    Mau bilang pertamax sebagaimana biasa blog-blog yang kulihat, tapi males hehehe…
    Saya memahami anda yang rupanya sangatlah sibuk menonton infotainment daripada ngeblog, karena saking anda terlenanya dengan infotainment sampai mencomot nama Anang dan KD segala di postingannya 😀
    Keep on blogging bro!

  2. […] 13 November 2009 @ 2:36 pm } · { Lagi Kepengen Nulis } Sesuai janji saia yang di postingan sebelumnya, kali ini saia bakalan posting poto-poto zattyaa dengan pose yang sangat “engga’ […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s