Postingan yang Berisi Poto-Poto Adhianata Setya Nugraha alias Zattyaa Dengan Pose yang Sangat “Engga’ Banget” (Inilah Poto Orang yang Udah Nyolong Postingan-Postingan Saia di Blog Ini)

Posted: 13 November 2009 in Lagi Kepengen Nulis

Sesuai janji saia yang di postingan sebelumnya, kali ini saia bakalan posting poto-poto zattyaa dengan pose yang sangat “engga’ banget”.

Setelah melakukan sedikit usaha, akhirnya saya bisa ngedapetin poto-poto zattyaa dengan pose yang menurut saya sangat “engga’ banget” itu.
Berikut ini adalah poto-potonya.

Zattyaa I
Adhianata Setya Nugraha alias Zattyaa yang berfoto dengan ekspresi muka nahan boker tiga taon delapan bulan.

Zattyaa II
Mukanya Adhianata Setya Nugraha alias Zattyaa itu persis seperti curut yang ditinggal induknya kawin lagi.

Dan inilah poto yang paling terlihat memprihatinkan bagi saia…

Zattyaa Maling Kutang

Astaghfirullohaladziiim…., saya baru tau sodara, ttttetttterrnyata Adhianata Setya Nugraha alias Zattyaa itu selain hobi nyolong tulisan orang di blog trus diaku-akuin sebagai punyanya dia, ternyata dia juga hobi nyolong kutang orang sodara-sodara.
Apakah abis dicolong tu kutang-kutang pada diakuin sebagai punya’an dia trus dipamer-pamerin ke temen-temennya di sekolah apa ngga’, saia juga ngga’ tau, yang jelas dia itu….
Ssssssttttt…….

MALING KUTANG sodara-sodara…!!!

Apakah dia melakukan itu karna terdesak oleh masalah ekonomi ??
Ato mungkin hanya untuuuk….
Ehhem….
Kepuasan pribadi ??

Saya juga tidak tau, yang tau adalah Zattyaa sendiri….
Yang jelas Zattyaa itu selaen hobi nyolong tulisan orang di blog trus diaku-akuin sebagai punyanya dia, ternyata dia juga hobi NYOLONG KUTANG…!!

Waspadalah…., waspadalah…!!

Demikianlah poto-poto Adhianata Setya Nugraha alias Zattyaa dengan pose yang “engga’ banget” itu saia posting. Kalo sodara-sodara ketemu sama dia, jorokin aja ke sumur ato dijadiin cemilan juga boleh.

NB : Poto-poto di atas itu sama sekali bukan rekayasa. Saia sedikitpun ngga’ pernah ngotak-atik poto-poto di atas. Adapun ke-“engga’ banget”-an yang timbul pada poto-poto di atas, itu emang udah dari sononya.

Iklan
Komentar
  1. Dee berkata:

    Wiw..
    Potox…
    Hmm..
    Bner2 nggak bnged…

  2. LR berkata:

    iihh pottony kerrendh tauu !
    ngga jaim bgt !
    kLo zattyyaa jeleg, ema

  3. LR berkata:

    kalo zattya jeleg, emang sittu okKee mass ??

  4. fery finish last berkata:

    Ia, saya setuju banget kalo kamu bilang zattyaa itu cakep…

    Setujuuu bgt…

    Tapi… Tapi… Tapi…

    Dia MALING KUTANG…!!!

    Maling tulisan Blog orang ia juga…

  5. Aku berkata:

    Fer, yg ngebela si zattya empret tu paling tmn dkt dia sndiri ato jgn2 mlah dia…atau..atau….yaah…drpd gak ada pmbelaan gt, menghibur diri..wkwkwk…aku membela mu fer….semangat!

  6. LR berkata:

    @all : ape lu ?! Mau carrii ribbut haa ?!!

  7. Aku berkata:

    Iiiiihhh….mls bgt ribut ama lu…gak ada waktu….ky gak ada krjaan aja!

  8. fery finish last berkata:

    @LR

    Ngga’ ada yang ngajak ribut di sini….

  9. LR berkata:

    haha.. bcanda wah,
    maklum uda lama kaga ribut ama cowo,
    cuma mau bilang,
    gini lho brad, ktimbang lo marah2 dan nyindir dia dsini, knapa ngga blak”an ajah ama tu anak ?! Bilang kalo emang lu ngga suka di coppy passtte. Bukanny lebi gentle ?! Ktimbang lu kayak gini, lo malah kliattan ngga jauh beda klakuanny ama tu anak.
    Skali lg maaf brothers ^^

  10. fery finish last berkata:

    @LR

    Ehm… Gini ya LR…

    Kamu kira aku ngga’ pernah bilang langsung ke zattyaa kalo aku g’ seneng isi blogku dicolong+diaku2in ama dia ?

    Kalo kamu ngira kya gitu…
    Kamu itu SALAH BESAR…

    Ngomong langsung sih emang g’ pernah, karna aku juga g’ kenal ama dia.
    Dia orang mana aku jga g’ tw…
    Yg jelas dia itu tukang colong isi blog dan maling kutang juga tentunya…

    Terakhir ngirimin dia message di FB, g’ ditanggepin ama dia…
    Ya dia mungkin takut…

  11. alent jg berkata:

    weeeeh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s