Minggu Depan Aku Kawin

Posted: 22 November 2009 in Lagi Kepengen Nulis, Tulisan Ngaco

Hahh ??
Apah ?? Mimmimiminggu depan kamu kawin Fer ??

Serius ??

Ia, serius banget…

Tapi kalo minggu depan dilamar sama Asmiranda….
Kalo Asmirandanya ngga’ ngelamar ya ngga’ jadi deh minggu depan kawin.
(mupeng mode : kadang-kadang “ON”)

Pernah denger lagu “Batal Kawin”-nya Project Pop ?

Ini nih, yang lirik lagunya kaya’ gini,

Kawiiin…
Kawiiin…

Miinggu depan aku kawiiin…

Kawiiin…
Kawiiin…

Tidur ada yang nememiin…

Kawiiin…
Kawiiin…

Status di KTP ganti jadi…??

Kambiiing…
Kambiiing…

Kawiiin…
Kawiiin…

***

Waktu pertama denger itu lagu kesannya kocak banget, lucu, apa lagi kalo liat videoklipnya, bener-bener kocak abis. Videoklipnya nyeritain Pangsit ex Teamlo yang mau ngelangsungin akad nikah tapi calon bininya yang cakep dan tak sebanding dengan dirinya itu malah dibawa kabur ama Benjo ex Teamlo.
Kalo saia jadi calon mempelai perempuannya sih mending saia kawin aja ama Pangsit dari pada kabur ama Benjo,

Seperti yang kita ketahui bersama, kemampuan Project Pop dalam bikin lagu-lagu kocak yang kaya’ gitu udah ngga’ diraguin lagi.
Lagu-lagunya ngga’ keitung udah berapa biji, saia sendiri juga ngga’ tau.
Ngga’ ada matinya ini grup, adaaa aja yang dibikin. Lumayan buat hiburan, dari pada dengerin lagu band yang pada cengeng ngga’ jelas gitu, yang di videoklipnya mesti ada adegan cowo’ ganteng ama cewe’ cantik lagi berantem dan yang meranin cowo’nya mesti sang vokalis band.

Menurut saia, lagu “Batal Kawin” ini bener-bener lagu yang menceritakan kisah penghianatan cinta yang teramat sangat tragis sodara-sodara !

Gimana engga’ ?

Coba baca deh trus pahamin penggalan lirik yang ini,

Hingga akad pun tiba…
Calonku tak datang juga…
Dia lari dengan mantan pacarnyaa… Hey

Siall… Siall… Siall..
Siall… Siall…

Oh mama…
Oh papa…
Apakah salah hamba…
Perkawinan ini batal, bikin malu keluarga…
Gara-gara cari calon hanya dari bagus rupa…
Ternyata eh ternyata…
Dia tidak setia…

Lirik lengkapnya baca aja di sini.

***

Nah lho, bayangin aja nih ya kalo kita mau ngelakuin akad nikah ama perempuan yang sangat kita cintain, tapi pas udah mau mulae akad nikahnya, eeeeeeh…., calon bini kita malah kabur ama Benjo.
Gimana hati ngga’ hancur lebur coba kalo kaya’ gitu.

Lelaki mana yang hatinya ngga’ remuk kalo pas mau akad nikah calon bininya malah dibawa kabur sama Benjo ???
Kalo sama yang laen sih mending.

Benjo I
Bagaimana perasaan anda jika pas mau akad nikah calon bini anda minggat ama orang ini ??

Benjo II
Kamu begitu mempesona Benjo, wajahmu mengalihkan duniaku.

Kalo ntar nikahan saia sampe kejadian kaya’ gitu mungkin saia bakalan langsung beli duren lima biji buat temen minum Baygon, biar rasa Baygonnya ngga’ eneg kaya’ rasa khas obat nyamuk pada umumnya, tapi juga ada rasa duren-durennya dikit dan itu bikin kematian saia berasa lebih sensasional.

“Pemirsa, penyebab kematian seorang pemuda tampan, Sebut Saja Bunga (nama yang ngga’ bener), masih misterius. Diduga pemuda tampan ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun serangga kemasan isi ulang sambil memakan 5 buah durian Import. Saat pertama kali ditemukan, korban hanya mengenakan celana kolor berwarna merah jambu dengan motif hati, mulut mengeluarkan busa melimpah, dan wajah menyunggingkan sebuah senyuman mesum. Di sekitar TKP tim penyidik menemukan racun serangga cair kemasan refill dan 5 buah durian import yang telah habis dimakan. Korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran wanita yang ingin dinikahinya kabur menjelang akad nikah bersama mantan pacarnya yang tak lain dan tak bukan adalah Benjo yang kita kenal sebagai mantan personel band Teamlo. Dalam rangka memperlancar proses penyelidikan, saat ini jenazah disemayamkan di kamar 1808 Hotel JW Marriot, Jakarta. Tapi karena biaya penyemayaman di sana terlalu mahal dan bikin bangkrut keluarga, maka jenazah langsung dipindahkan ke kandang kambing belakang rumah.”
(Acara Sergap di RCTI)

Seandainya lirik lagu itu dilaguin ama Kangen Band, mungkin saia ngedengerin lagunya bakalan nangis tersedu-sedu ampe keluar aer mata darah + mencret-mencret seminggu karna tak kuasa mendengar betapa sedih dan tragisnya lagu itu. Untung aja yang nyanyiin Project Pop, jadi ya ngga’ sampe segitunya.

Dalam lagu ini Project Pop mencoba memanipulasi sebuah kisah penghianatan cinta nan tragis menjadi sebuah hal yang patut diketawain dan dinyanyiin keras-keras dengan riang gembira di kamar mandi. Beda banget ama image band-band yang pada nongol sekarang ini, hampir semuanya pada ngusung tema cinta yang cengeng.
Perkara telpon ngga’ diangkat sama sms ngga’ dibales aja dijadiin lagu trus dicengeng-cengengin.
Eneg ngeliatnya…

Harapan saia moga-moga aja ntar kalo saia mau ngelangsungin akad nikah, calon bini saia ngga’ minggat ama Benjo. Jangan deh…, jangan sampe.

Iklan
Komentar
  1. diazhandsome berkata:

    nanti nasibnya kayak di video klip kawin-nya project pop lho kalau kebanyakan nonton itu. hahahaha

  2. Titi berkata:

    Ada-ada saja, kupikir yang mau kawin, Anda. Ternyata lagu to? Bagus juga idenya dari lagu jadi tulisan. Kunjungi blogku di Jendelakatatiti.wordpress.com terima kasih!

  3. thetawvic berkata:

    tuh lagu nyinggung saya, kejadian nyata batal kawin dan tunangan saya pergi meninggalkan saya bersama sang sahabat lama…

  4. tawvic berkata:

    aje gile kabur sama benjo, mendingan tuh cewek saya kawinin sama sapi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s