Arsip untuk Desember, 2009

Ngga’ kerasa saia udah setua ini, ini adalah hari terakhir saia di umur 17 tahun. Yupz, Insya Alloh besok tanggal 8 Desember saia udah ngga’ berumur 17 tahun lagi, besok saia udah 18 tahun, dan itu berasti saia kawin.
(engga’ dink, bo’ong)

Ternyata 18 tahun itu cepet banget ya, eh…, lama, eh… cepet…, eh… lama juga deh kaya’nya…
Ya gitu lah, dibilang cepet tapi ternyata lama juga, dibilang lama eeeeh…. ngga’ kerasa udah setua ini.
Emang kadang pas waktu tertentu saia suka mikir kalo 18 tahun itu cepet banget, tapi di lain waktu kadang saia juga suka mikir dan ngerasa kalo 18 tahun itu lama banget. Ya, saia emang manusia yang ngga’ konsisten, celana dalem aja tiap hari ganti-ganti mulu. Kemaren-kemaren sih sempet nyoba konsisten pake celana dalam yang sama selama tiga bulan, walhasil selangkangan saia ditumbuhi jamur kuping beraneka ukuran.
Well…, ya sudah lah, ulang tahun juga bukan sesuatu hal yang begitu krusial untuk diingat dan diraya-rayain pake nepokin telor sama tepung di jidat trus niup-niupin lilin segala macem, yang penting gimana usaha kita untuk mencapai resolusi yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Moga-moga aja dengan bertambah tuanya saia ini saia bisa jadi tambah baek, tambah bener, tambah rajin ibadahnya, dan tambah pinteran dikit.

Amiiin…

Ya sudah ya, gitu aja. Fery mau bobo dulu nich, udah ngantuk.

Mmmmuuuuachhh….!!

*JIJAY !!*

Iklan