Postingan Terakhir di Umur 17 Tahun

Posted: 7 Desember 2009 in Lagi Kepengen Nulis

Ngga’ kerasa saia udah setua ini, ini adalah hari terakhir saia di umur 17 tahun. Yupz, Insya Alloh besok tanggal 8 Desember saia udah ngga’ berumur 17 tahun lagi, besok saia udah 18 tahun, dan itu berasti saia kawin.
(engga’ dink, bo’ong)

Ternyata 18 tahun itu cepet banget ya, eh…, lama, eh… cepet…, eh… lama juga deh kaya’nya…
Ya gitu lah, dibilang cepet tapi ternyata lama juga, dibilang lama eeeeh…. ngga’ kerasa udah setua ini.
Emang kadang pas waktu tertentu saia suka mikir kalo 18 tahun itu cepet banget, tapi di lain waktu kadang saia juga suka mikir dan ngerasa kalo 18 tahun itu lama banget. Ya, saia emang manusia yang ngga’ konsisten, celana dalem aja tiap hari ganti-ganti mulu. Kemaren-kemaren sih sempet nyoba konsisten pake celana dalam yang sama selama tiga bulan, walhasil selangkangan saia ditumbuhi jamur kuping beraneka ukuran.
Well…, ya sudah lah, ulang tahun juga bukan sesuatu hal yang begitu krusial untuk diingat dan diraya-rayain pake nepokin telor sama tepung di jidat trus niup-niupin lilin segala macem, yang penting gimana usaha kita untuk mencapai resolusi yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Moga-moga aja dengan bertambah tuanya saia ini saia bisa jadi tambah baek, tambah bener, tambah rajin ibadahnya, dan tambah pinteran dikit.

Amiiin…

Ya sudah ya, gitu aja. Fery mau bobo dulu nich, udah ngantuk.

Mmmmuuuuachhh….!!

*JIJAY !!*

Iklan
Komentar
  1. ajikinai berkata:

    selamat ulang tahun…..!!!!
    wah udah lama ya ngeblognya…
    semoga dengan bertambahnya umur semakin bertambah juga kreatifitasnya…

  2. dhe_chee berkata:

    met uLtah mas..
    teuteup semaangadh ngBlog iia..
    hhehe ^-^

  3. fery finish last berkata:

    @ajikinai

    Ia, Makasih banyak ya…:-)
    Makasih udah nyempet2in ngomen di sini.

    @mba’ Desi

    Ia, Jazakillahukhoiro ya mba’ 🙂

  4. barajakom berkata:

    wah blognya keren ya, berkunjung ke blog sekeren ini bisa membuat aku ikutan keren, aku numpang keren ya sob, makasi…

  5. Jumintenijah Siti Markonah Tumini Adjenk berkata:

    medh nambah tua yah bapak calon kepala mandor ^^

    emmmuuaach !
    astagfirullahal’adzim !!ehehe… pisss pak .. pisss :-p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s