Arsip untuk Januari, 2010

Seperti yang udah kita pada tau nih ya, sekolah sekarang tu muahaaaaaal banget….
Biar kata udah ada program BOS dari pemerintah juga, sekolah ya tetep aja perlu duit.
Apa lagi kuliah, uang gedungnya aja udah pake nol di atas 6 digit alias puluhan juta gitu loh, mikir aja….
Ngga’ Universitas swasta, Ngga’ Universitas negri, semua sama aja, MAHAL.
(lebih…)

Iklan

Yoy… Yoy… Yoy….
Lumayan lama neh ngga’ ngeganjel-ganjelin blog sama postingan baru.
Temen-temen juga udah pada nanya-nanyain.

Kamu-kamu pasti juga udah pada kangen banget kan sama saia ???
Iya kan ?? Iya kan ??
Ayo ngaku….

(Iiihhh…., najis banget deh Fer !!)

Eh iya, Kamu-kamu semua pada tau ngga’ sih ??
Tau ngga’ sih ???
(lebih…)