Arsip untuk Januari, 2012

Time Pass So Fast

Posted: 5 Januari 2012 in Lagi Kepengen Nulis

Tanpa kita sadar, waktu memang berlalu begitu cepet. Mungkin ada diantara kita kemaren yang sempet nyeletuk sendiri “Ah… Gila, udah 2012 aja, padahal perasaan (lebih…)

Tiba-Tiba Inget Blog

Posted: 4 Januari 2012 in Lagi Kepengen Nulis

Sudah terlalu lama blog ini terbengkalai. Kosong melompong tanpa konten terbaru menyisakan banyak kenangan-kenangan konyol yang dulu banyak saya ceritakan di sini ketika saya muda. (Hahahahah…:D )

Nggak tau kenapa tiba-tiba di tengah malem kaya gini jadi inget blog, dan pengen ngeganjelin sesuatu di sini tapi bingung mau nulis apa. Selama setaun terakhir udah banyak kejadian-kejadian yang sebenernya penting tapi nggak sempet (lebih…)