Time Pass So Fast

Posted: 5 Januari 2012 in Lagi Kepengen Nulis

Tanpa kita sadar, waktu memang berlalu begitu cepet. Mungkin ada diantara kita kemaren yang sempet nyeletuk sendiri “Ah… Gila, udah 2012 aja, padahal perasaan baru kemaren ngerayain tahun baruan”.
Tapi ya emang gitu lah, kita terlalu asyik sama keseharian kita sampe-sampe kita ngga’ nyadar kalo waktu ternyata terus berjalan lebih cepat dari yang kita sadari.

Ngga’ beda jauh ama saya. Perasaan kaya baru kemaren jadi anak SD, pulang sekolah nyeker maen layangan kemana-mana. Eeeeh…. Tau-tau sekarang udah selese kuliah, terus kerja, dan mulai dirasuki pikiran-pikiran tentang perkimpoian alias kawin :-D.

Kadang pas lagi suntuk sama kerjaan, rasanya pengen balik lagi ke bogor hidup kembali sebagai anak kuliahan salah jurusan yang selalu ngerasa hidup ini asik-asik aja. Ato malah balik lagi ke jaman SMA dengan segala ke-Innocent-annya. Tapi
waktu itu ibarat odol yang udah dipencet keluar dari tube-nya, ngga’ akan pernah bisa balik lagi walopun kita udah usaha sampe bulu ketek ubanan. Yang udah kelewat ya kelewat aja, ngg’ bakal bisa diulang-ulang lagi. Termasuk penyesalan saya yang bikin blog pake nama ini. Entah apa yang ada di kepala saya waktu itu sampe-sampe bikin blog pake nama ginian, “pemudamasakini”. Nyesel sayah…. -_-‘

Tapi untung juga sih punya blog, walopun jarang-jarang banget diapdet. Seengga’-engga’nya masih bisa baca-baca kekonyolan yang ngga’ bakalan keulang lagi.

Kalo diibaratin, hidup ini juga kaya naek mobil ato motor di jalur satu arah. Segala sesuatu yang menarik mungkin cuman asik diliat-liat lewat kaca spion dan blog ini boleh dibilang adalah spion saya yang saya pake buat sedikit ngeliat hal-hal asyik yang udah lewat. Putar balik ?, jelas ngga’ mungkin, lebih baik tetep fokus sama laju kendaraan kita dan persiapin diri siapa tau ada persinggahan yang lebih menarik. πŸ™‚

Iklan
Komentar
  1. pemudamasakini tuh gak jelek kok, fer. berbeda itu luar biasa. tapi emang iya, waktu tuh emang gak ada yang jalan ditempat. tau-tau udah banyak yang manggil “mbak” di kampus. berasa banget dah tuwirnya. mweheuhue πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s