Saya Nongol Lagi Pemirsa

Posted: 7 April 2013 in Lagi Kepengen Nulis

Duh, udah lama juga ini nggak ngulik-ngulik dashboard blog. Untungnya passwordnya masih inget.
Baru pertama kali dibuka udah langsung dikata-katain sama dashboardnya.

ketinggalan

BROWSER ANDA SUDAH KETINGGALAN JAMAN.
Buseet…., udah kaya Si Doel dikatain ketinggalan jaman. Tapi ya udahlah, yang penting masih bisa dipake, males download-install lagi.

Selama tahun-tahun belakangan ini saya sudah melalui berbagai macam transisi yang akhirnya membuat saya berfikir kalo ada hal-hal dari blog saya ini yang harus diedit atau dibuang sekalian. Ya harus, karena memang ada beberapa hal yang sudah tidak relevan lagi dengan keseharian saya sekarang. Dalam artian…. “Saya sudah Move-on dari kealayan”. Heheh…

Salah satu yang pengen banget dirubah adalah nama blog ini, “pemudamasakini”. Nggak tau kenapa dulu bisa pilih nama ginian, kalo bisa diganti udah diganti dari kemaren.

Beruntunglah saya punya blog, dimana segala kealayan saya bisa terdokumentasikan dengan baik dari masa – ke masa. Jadi kalo ngeliat orang alay sekarang ini mulut nggak buru-buru nyinyir ngebacotin mereka karena saya sendiri dulu juga pernah 4l4y.
Alay itu proses menuju kedewasaan dan itu manusiawi, tapi tiap orang punya masa ke-alay-an yang nggak sama dan bersyukurlah manusia-manusia yang cepat tersadar dari kealayannya.

Posting pertama di blog ini tahun 2009, di mana saya masih seorang pelajar SMA telat puber nan polos, yang kalo ngeliat anak Cheers perform di sekolahan bisa langsung mimisan panas dingin. Sekarang 4 tahun udah kelewat, kuliah udah selese, dan sekarang kerja di DAERAH Merangin, jambi. Sebenernya banyak hal-hal menarik yang bisa diceritakan, tapi gara-gara males ngetik, posting, dan krisis jaringan internet, jadinya banyak hal yang kelewat didokumentasikan dengan baik di blog ini.

Sebenernya bingung ini mau posting apa lagi. Mumet, kebanyakan yang pengen ditulis, tapi males ngetiknya. Hehehhheh…
Yang penting sih udah nongol dulu lah di sini.

Wassalamualaikum. Tiada kesan tanpa kehadiranmu….

Tinggalkan Balasan

