Archive for the ‘Tulisan Ngaco’ Category

Kenapa ?? kaget bin heran gituh ngeliat pemeran uitama pilem ketika cinta bertasbih berubah jadi 10x lebih ganteng ? hehehe

Jadi gini ceritanya, kata pakar perfileman, pemaen Ketika Cinta Bertasbih yang dulu tu ngga’ bagus. Trus saia dikontek ama Chairul Umam buat maen di versi revisinya. Nah, di versi revisi ini Azzam berubah total, dia sekarang jadi lebih suka (lebih…)

Iklan

Hahh ??
Apah ?? Mimmimiminggu depan kamu kawin Fer ??

Serius ??

Ia, serius banget…

Tapi kalo minggu depan (lebih…)

Sebelum ngungkapin pandangan saia tentang upil dan mengupil lebih jauh, saia akan jelasin dulu apa itu upil dan apa itu mengupil. Upil adalah kotoran yang ada di lobang hidung kita, bentuknya kadang lembek kadang padat, tergantung suasana hati kita saat itu. Kalo kita lagi stress berat, upil kita tambah banyak dan bentuknya padat tapi kalo pas kita lagi seneng, upil kita bentuknya lembek dan jumlahnya sedikit.
(emang iya ya…?, kaya’nya ngaco banget)
Diduga upil adalah (lebih…)

Tadi pagi pas saia nonton berita di TV saia kaget banget ada berita tentang malpraktek calon dokter di sumatra barat yang nyunat anak orang sampe alat Vitalnya terpotong. Ngga’ tau juga sih kepotongnya seberapa pastinya, tapi kayaknya lumayan parah gitu.

Yang nyunat juga emang bukan dokter, tapi (lebih…)

Dari mulai mbrojol dari perut ibu saia dulu sampe sekarang, saia emang bener-bener ngga’ bakat kalo yang namanya disuruh bikin puisi. Biasanya sih kalo pas pelajaran Bahasa Indonesia dan disuruh bikin puisi sama guru, saia (lebih…)

Malem-malem gini sebelum tidur biasanya saia suka mikir sesuatu sambil memandang ke langit-langit kamar.
Dan malem ini saia juga ngekakuin hal itu sambil posting tulisan ini.

Hal-hal yang saia pikirikan macem-macem, mulai dari yang ngga’ mutu dan ngga’ penting sama sekali sampe yang bermutu dan penting banget.

Kalo yang ngga’ mutu dan ngga’ penting misalnya (lebih…)